Kamis, 05 November 2015

Keharusan mengikuti Peraturan Allah

Dengan berkembangnya Teknologi dan Internet Di masa sekarang kita makin didesak untuk terus mengikuti perkembangannya. Tetapi kita jangan lupa bahwa Allah sudah menurunkan Al-Qur'an didunia ini sebagai peraturan dan peringatan buat Umat manusia. Jadi apa yang harus dilakukan sebagai Umat islam dalm dunia modernisasi ini? Cukuplah bagimu menggunakan akal dan hatimu yang didasari dengan Ilmu Agama yang bersumber Al-Qur'an dan As-Sunnah(Hadist).
Apabilah kita baca dalil dibawah maka kita tidak akan mengikuti kebiasaan orang kafir :

 Al-Maidah ayat 104


 
Apabila dikatakan kepada mereka: "Marilah mengikuti apa yang diturunkan Allah dan mengikuti Rasul." Mereka menjawab: "Cukuplah untuk kami apa yang kami dapati bapak-bapak kami mengerjakannya." Dan apakah mereka itu akan mengikuti nenek moyang mereka walaupun nenek moyang mereka itu tidak mengetahui apa-apa dan tidak (pula) mendapat petunjuk.

didalam ayat ini Ketika orang kafir Di ajak untuk mengikuti apa yang diturunkan Allah dan Mengikuti rasulnya tetapi mereka membangkan dan mengatakan cukuplah apa yang didapati orang tua mereka kerjakan. Jadi didalam ayat ini kita senangtiasa diajk untuk selalu mengikuti peraturan dan perintah Allah, walaupun didunia banyak hal yang berubah!
  
kita ikuti skanario Allah saja! Karena Allah memang punya rencana! Tetapi tetap Allah tuhanku dan tidak akan pernah zy sekutukan selainnya ! Tiada tuhan selain Allah Dan Muhammad adalah Rasul Allah. Gunakanlah Akal dan Hati, yakinlah rencana tuhan baik terhadapmu!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar