Sabtu, 28 Januari 2012

AudioShell 135

assalamu alaikum wr wb...

pada kesempatan yang berbahagia ini saya sempatkan untuk mengposting sebuah software yang dalam hal untuk saling bertukar ilmu demi terciptanya masa depan cerah. hehehehe terlalu resmi ya? ngga apa-apa. yang jadi persoalan disini adalah apa sih kegunaan dari software ini? sebenarnya  saya mau langsung posting software aja cuma nanti bingung bertanya-tanya untuk apa sih software ini?

software ini bernama Audio Shell, dilihat dari nama software kita sudah bisa tebak bahwa software ini ada kaitannya dengan Audio, berarti sebuah lagu yang berextensio Mp3 dan Wav. jadi software ini digunakan untuk mengedit Mp3. yang menjadi pertanyaan lagi adalah apa yang diedit di Mp3?

Disebuah lagu kita sering biasanya memutar sebuah Mp3 di Media Player atau Winamp tapi di covernya ada photo orang lain, kita pasti jengkel kenapa sih photo orang lain kenapa bukan photo saya, ahh jadi software ini digunakan untuk mengubah cover pada lagu yang berextensio Mp3 dan Wav. Untuk Lagu yang berextensio lain seperti Type Midi dan Amr tidak dapat digunakan disoftware ini!

silahkan download software dibawah ini!




passwd WinRar: ig n0re

Silahkan tinggalkan komentar atau follow blog ini setelah download file ini yang punya blog, agar saya juga dapat berkunjung di blog anda! bagi yang belum punya blog silahkan tinggalkan pesan di chat box di tab sebelah kiri blog ini!
terimah kasih.

1 komentar: