Sabtu, 17 November 2012

Tutorial Dasar Photoshop

Belakang ini saya jarang posting lagi karena adanya kegiatan yang harus saya kerjakan rutin tiap hari yaitu PKL (Praktek Kerja Lapangan) yang merupakan syarat untuk menyusun Tugas Akhir (SKRIPSI). Jadi harap maklum ya! dan saya mohon doa teman-teman yang berkunjung di blog saya agar kiranya dalam penyusunan SKRIPSI saya dapat berjalan dengan baik. AMIN.

Pada postingan kali saya akan memberikan tip dan trik PHOTOSHOP CS3. Lima menit langsung pintar edit Photo... Ngaa sabaran kan? langsung aja di download melalui link dibawah ini!





Membuat kumis
Membuat Silhouette
Membuat warna berbeda dalam satu gambar
Membuat zebra car
Membuat zebra car
saya akan postingkan linknya 5 file perhari!!! harap sabar-sabar aja bro....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar